SEGERA BERGABUNG DI POKER757 SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA YANG AMAN DENGAN MINIMAL DEPOSIT Rp25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW Rp50.000, MENYEDIAKAN 8 GAME DALAM 1 AKUN : BANDAR66(BARU) , BANDARQ , POKER , BANDAR POKER , DOMINOQQ , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG^^ , YANG PASTI FAIR PLAY TANPA BOT !!.

kakakku gadis yang aduhai nan montok

2 comments

Nama aku Randi 19 tahun, aku dua bersaudara, aku anak kedua dimana kakakku perempuan berusia 5 tahun lebih tua dariku. Aku ngin menceritakan kejadian yang menimpa kehidupan seks aku 3 tahun yang lalu.


Pada waktu itu aku berumur 16 tahun masih 1 smu, sedangkan kakak aku berusia 22 tahun dan sudah kuliah. Kakakku orangnya memakai jilbab. Meskipun kakakku memakai jilbab dia sangat sexy, orang bilang mukanya sexy banget, demikian pula postur tubuhnya, tinggi 160 cm, kulit putih dan bra yang aku kira 36-an, tapi yang paling menyolok dari dia adalah pantatnya yang bulat besar dan bahenol, ini dapat aku nilai karena aku sering mengintip dia waktu dia sedang mandi atau sedang ganti pakaian.

Jika berjalan ke mal ataupun kemanapun dia pergi, dia selalu pakai baju yang agak ketat meskipun dia memakai jilbab, orang selalu memandang goyangan pinggul dan pantatnya. Sampai-sampai aku sebagai adik kandungnya pun sangat menyukai pantat dan pinggul kakakku itu.

Meskipun kakakku memakai jilbab, kebetulan kakakku menyukai baju-baju model agak ketat dan celana agak ketat pula sehingga agak mencetak kemontokan dan keindahan tubuhnya.

Apalagi jika dirumah, meskipun dia selalu memakai jilbab atau kerudung, dia selalu memakai baju tidur yang panjang tapi agak tipis sehingga agak terlihat belahan pantat dan celana dalamnya.

Sebagai remaja yang baru puber dan juga berimbas ke olok-olok dari teman-temanku ! diam-diam aku sangat terangsang bila melihat pinggul kakakku.

Sebagai efek sampingnya aku sering melakukan onani di kamarku atau di kamar mandi sambil membayangkan gimana rasanya kemaluanku dijepit diantara pantat montoknya.

Keinginan itu mulai kurasakan sejak aku duduk di bangku 1 smu ini, aku sering mencuri-curi pandang untuk mengitip CD-nya apabila dia memakai rok. Dia mempunyai pacar yang berumur setahun lebih muda dari padanya.

Aku sering memergoki mereka pacaran di ruang tamu, saling meremas satu samalain sampai mereka berciuman. Suatu hari aku memergoki pacarnya sedang menghisap buah dada kakakku di kamar tamu meskipun baju dan jilbabnya tetap terpasang di badannya, kakakku hanya mengeluarkan buah dadanya dari kancing yang terlepas sebagian, mereka langsung belingsatan buru-buru merapihkan bajunya.

Malam harinya kakakku mendatangi kamarku dan memohon kepadaku agar tidak menceritakan apa yang aku lihat ke orang-orang terutama pada ayah dan ibuku.

"Dik, jangan bilang-bilang yah, abis tadi si Hendra (pacarnya) memaksa Mbak terus" katanya.

Aku Cuma mengganguk dan melongo karena kakakku masuk kekamarku menggunakan jilbab dan baju yang longgar(daster) tetapi agak tipis sambil membawa sebuah novel, sehingga paha dan dadanya yang montok terlihat karena dikamarku agak gelap sedangkan diluar lampu terang benderang.

“"heii! kok melongo?? " “tanya kakakku heran, …aku jadi gelagapan dan bilang “"i..i..ia mbak , aku nga akan bilang-bilang"” kataku sewot

Tiba-tiba dia rebahan di ranjangku dengan terlungkup sambil membaca novel, aku memandanginya dari belakang membuat Kontolku tegang karena pantat kakakkku seolah-olah menantang Nafsuku. Berkali-kali aku menelan ludah, Dan pelan-pelan aku merabah kontolku yang tegang.

Sampai kira-kira lima menit, dia menoleh ke arahku dan aku langsung melepas tanganku dari kemaluanku dan berpura-pura belajar. Kakakku mengajakku lari pagi besok hari dan dia memintaku menbangunkannya jam 5 pagi. Aku mengiyakannya saja.

Ketika dia keluar kamarku, aku melihat goyangan pinggulnya sangat sexy, dan begitu dia menutup pintu, aku langsung mengeluarkan kemaluanku dan mengocoknya, tapi sialnya tiba-tiba kakakku balik lagi dan kali ini da melihatku mengocok kemaluanku.

Dia pura-pura tidak melihat dan berkata “jangan lupa bangunin mbak jam 5 pagi “. Lagi-lagi aku gelagapan “
"i..i..ia – ia” mbak" kataku.

Kakakku langsung pergi lagi sambil ngelirik ke-arah kemaluanku dan tersenyum. Malam itu aku ga jadi beronani karena malu dipergoki kakakku.

Pagi harinya jam 5 pagi aku ke kamarnya dan kudapati dia sedang tidur mengangkang…. Lagi-lagi aku melotot melihat pemandangan itu dan aku mulai meraba-raba pahanya, sampai kira-kira 2 menit dan ku-remas dada montoknya dia pun terbangun dan aku buru-buru melepaskan tanganku dari dadanya.

Singkat cerita kami lari pagi, dia mengenakan jilbab atau kerudung sedangkan bajunya dia mengenakan training yang agak ketat sehingga setiap lekuk pinggul dan pantatnya terlihat sexy sekali dan tiap laki-laki yang berpapasan selalu melirik pantat itu.

Begitu selesai lari pagi, kita pulang naik angkutan bus dan kebetulan penuh sesak, akibatnya kita berdesak-desakan. Entah keberuntungan atau bukan, kakakku berada di depanku sehingga pantat montoknya tepat di kemaluanku .

Perlahan-lahan kemaluanku berdiri dan aku yakin kakakku merasakannya. Ketika bus semakin sesak, kemaluanku makin mendesak belahan pantatnya dan aku pura-pura menoleh ke-arah lain. Tiba-tiba kakakku menggoyangkan pantatnya naik turun secara perlahan, tak karuan aku kenikmatan dibuatnya. ‘

"dik.. hayo kamu kemarin ngapain waktu mbak ke kamar kamu?” katanya melirik sambil berbisik.

"“kamu onani yah??? tanyanya lagi sambil tersenyum nakal, aku hanya diam seribu bahasa karena malu .

"‘maka nya buruan cari pacar!!"” katanya mencubit pinggangku menggoda.

"“emang kalo ada pacar bisa diginiin yah ?"” kataku nekat sambil mengesekan kemaluanku dipantatnya.

"“iihhh.. setidaknya ada pelampiasan wuuu."” timpal kakakku sekena nya saja. . “

"wah.. enak dong mbak ada pelampiasan ya ?" ”tanyaku semakin berani.“

"tapi ngga sampe gini juga"” kata kakakku lagi sambil menggoyang goyangkan lagi pantatnya menggesek kontolku yang sudah tegang.

"“hmmpp..loh kenapa” mbak?" tanyaku menahan geli nya gesekan pantat semok kakakku itu. akhirnya Sebelum dia menjawab pertanyaanku, kami sudah sampai tempat tujuan.

Pada sore hari itu, ketika aku pulang sekolah, kudapati rumah sepi sekali dan perlahan-lahan aku masuk rumah dan ternyata kakakku dan pacarnya sedang diruang tamu saling cium dan saling rabah.

Aku terus mengintip dari balik pintu, selembar demi selembar pakaian pacar kakakku terlepas sedangkan kakakku masih memakai jilbab dan baju jubahnya masih terpasang , tetapi sudah tersingkap sampai sebatas perut, sehingga terlihat CD hitamnya yang mini dan sexy dan pacarnya sudah tinggal memakai CD saja. Kulihat tangan kakakku menelusup ke dalam CD pacarnya dan meremas serta mengocok kemaluan pacarnya yang tegang.

Pelan-pelan tangan pacarnya membuka CD kakakku dan terbukalah pantat bahenol nan montok milik kakakku itu, Pacarnya langsung meremas-remas sambil meringis sesekali karena kocokan kakakku pada kemaluannya.

‘"oOhhh... aku udah ngga tahan”!" kata pacarnya , "“aku pengen masukin ke memekmu”.." katanya sambil mendorong kakakku sehingga terlungkup di sofa.

Ku lihat dia semakin bernafsu sembari mengangkat baju kakakku hingga tersingkap, jilbabnya tetap terpasang tapi sudah agak kusut sambil dalam posisi menindih nya dari belakang dan berusaha menyodokkan kontolnya ke Memek kakakku dari arah belakang.

Tapi begitu baru nempel di pantatnya, kulihat sperma nya sudah tumpah ke pantat kakakku.

"“ohhh!!!!!"” dia melengguh dan kakakku sontak menoleh kebelakang” .

"kok udah” sih ?" tanyanya kecewa.

Pacarnya hanya bisa bilang “"maaf.. aku ngga tahan sayang, kenyal banget pantatmu ini"” katanya terduduk lesu.

Tiba-tiba saja lampu padam dan telepon HP sang pacar berdering, di balik pintu aku sedang beronani ria sambil melihat kemontokan tubuh kakakku.

Setelah menerima HP, sang pacar menyalakan sebatang lilin kecil diatas lemari dan dia berpakaian dan buru-buru pamit karena ada urusan mendadak.

"“Aku ngga anterin kedepan pintu yah" “ kata kakakku sambil tetap terlungkup di sofa…..

Begitu sang pacar hilang , nafsuku sudah ke ubun-ubun, di kegelapan remang-remang aku mendekati kakakku dan setelah dekat, dari jarak kira-kira satu meter aku memandangi bagian belakang tubuh telanjang kakakku, berkali-kali menelan ludah melihat pantat bahenol kakakku.

Karena udah ngga tahan, aku pelan-pelan membuka celanaku sampai copot dan kulihat kemaluanku yang besar dan panjang siap bertempur (itu menurut teman-temanku sewaktu kami berenang dan membandingkan kemaluan kami) penisku berdenyut-denyut minta pelampiasan.

Aku langsung menindihnya dari belakang, dan untungnya kakakku mengira sang pacar belum pulang dan masih ingin ngentotin dia.



"“awhh.…., dra (nama pacarnya hendra) kok ngga jadi pulang” ?? " tanyanya

karena kondisi ruangan sangat gelap sehingga dia tidak menyadari bahwa adiknya sedang berusaha menempelkan kemaluannya ke Memek beceknya.

“"aahh.. dra jangan dimasukan aku masih perawan!" katanya lirih.

"ditempelin aja ya dra.. aku masih perawan’!" katanya.

Karena aku udah ga tahan, maka pelan-pelan ku bimbing tangannya untuk menggengam kontolku dan pelan pelan dituntun ke ke memeknya.

"“dra, kok jadi gede amat sih ?" ”katanya heran setelah memegang kemaluanku(soalnya punya pacarnya tadi jauh lebih kecil daripada punyaku)

sambil membimbing kontolku dan menempelkan ke Memek nya.

"di “gosok pelan-pelan aja ya dra”.," katanya lirih sambil menikmati stiap gesekan kontolku.

aku pun menekan-nekan kontolku sambil ku gesek-gesek dibibir memek kakakku yang sangat montok, ini diluar fantasi onani ku , ini nyata dan gila!! bener-bener nikmat pikirku.

Setelah kira kira dua menit aku menggosokkan kontolku ke memek kakakku ,akhirnya aku mencapai klimaksnya dan crot..…crot..crot….. spermaku menyembur ke pantat kakakku sampai menetes di sofa.

Aku tetap memeluk tubuh kakakku tanpa suara sedikitpun dan pelan-pelan aku meninggalkannya.

"“dra,. mau kemana ?”" teriaknya

aku buru-buru memungut pakaianku dan memasuki kamarku dengan masih telanjang aku rebahan di ranjangku sambil kututupi dengan selimut tipis membayangkan kenikmatan yang barusan terjadi tadi.

Tba-tiba telepon berdering dan lampu menyala, kudengar kakakku menerima telepon itu ,dia heran setengah mati karena yang menelepon adalah pacarnya si hendra.

"“dra, loh kok kamu udah ada di rumah lagi ? jangan main-main yah ! kamu dimana ? udah enak langsung lari”." kata kakakku dengan nada tinggi.

Beberapa saat kemudian kudengar bunyi telepon dibanting , aku pun sigap cepat-cepat mematikan lampu kamarku dan pura-pura tidur, berselang Semenit kemudian kakakku masuk ke kamarku dan melihat aku sedang tidur berselimut .

dia menghampriku dan duduk di tepi ranjangku, Di kegelapan kamar kuintip kakakku masih memakai pakaian dan jilbab yang tadi dia pakai, dia ngga berani membangunkanku dan malahan rebahan disampingku.

hanya Kesunyian sekitar 15 menit lamanya, kemudian kuberanikan membuka mata melirik ke arahnya ternyata kakakku tertidur, Akupun ikut tertidur sampai keesokan harinya.

Setelah kejadian hari itu aku selalu membayangkan betapa enaknya Memek kakakku itu meskipun hanya menempelkan dan menggosokkan pada bibir memeknya saja.

Pada suatu siang, aku ingin meminjam kaset lagunya. Karena sudah biasa, aku pun masuk tanpa mengetuk pintunya, Dan betapa terkejutnya aku ketika kulihat mbak Desi kakakku sedang tiduran sambil memejamkan matanya. Tangannya masuk dengan liar nya di dalam CD nya sedangkan jilbab dan bajunya masih terpasang, hanya bajunya sudah tersingkap sebatas perut. Spontan, ia terkejut ketika melihatku. Aku pun salah tingkah dan segera keluar dari kamarnya.

Tak sampai satu menit, mbak Desi keluar (pakaiannya sudah rapi meskipun jilbabnya agak kusut), Ia mendatangiku disofa ruang tamu dan memintaku agar merahasiakan hal itu dari ayah ibuku.

"pleasee .. jangan kasih tau siapa-siapa ya dik kejadian tadi." kata kakakku sambil memohon.

“"iya.. Aku janji mbak ga bakal bilangin hal ini ke siapa-siapa kok apalagi ayah ibu mbak, itu kan kebutuhan orang dewasa." kataku” lirih

“"Thank’s bgt ya adik mbak yang paling baik.."” langsung memelukku yang membuat dada montok nya menyentuh lenganku.

“"udah ahh mbak Gpp kok .. Eh mbak , emangnya onani itu dosa ya ?" tanya ku berbisik.

Bukan jawaban yang kudapatkan, malah tatapan kakakku yang jadi lain dari biasanya. Bagai disihir, aku diam saja saat dia menempelkan bibirnya ke bibirku. Dilumatnya bibirku dengan lembut. Dikulumnya, lalu lidahnya mulai menembus masuk ke dalam mulutku.

Aku tersadar dan segera menarik diri darinya, tapi ia malah memegang tanganku lalu mengarahkannya ke dadanya dan kurasakan betapa empuknya buah dada kakakku itu. Refleks aku berontak karena aku masih sangat malu. Tetapi kakakku malah Makin meyakinkanku.

"lakukan aja dik seperti yang kau lakukan tempo hari pada mbak". katanya dengan senyuman menggodaku.

"ja..jadi mbak tahu apa yang kulakukan pada mbak tempo hari itu." jawabku gugup.

"ya dong. hehe.. " jawab kakakku makin menggodaku.

"maafkan aku mbak...aku hanya penasaran. maaf " ucapku karena takut dia marah karena kemesumanku.

Belum selesai aku berkata, ia sudah melumat bibirku lagi. Dan kali ini lidahnya berhasil memasuki mulutku. Kami berciuman sangat lama. Setelah puas berciuman, Ia malah menarikku ke kamarnya.

Disana aku direbahkan, seperti lelaki yang tidak berdaya dan sedang di hipnotis ia langsung membuka celana serta CD ku tanpa perlawanan.

Kakakku tersenyum melihat kemaluanku yang sudah mengacung tegak, Ukurannya sekitar 18 cm. Lebih panjang dari punya pacar kakakku, Hendra.

Melihat kakakku tersenyum, aku mulai tersadar dan mengikuti permainannya. segera ku tarik ke atas baju kakakku, Rupanya kakakku sudah tidak memakai Bra nya sehingga akupun bisa langsung melihat payudaranya yang berukuran 36B itu bergelantungan bebas.

aKu mulai berani menyentuh dan meremas Payudara kakakku yang kenyal nan Montok itu, sementara baju hanya tersingkap dan jilbabnya masih terpasang walaupun agak kusut. Kakakku menggelinjang tak karuan merasakan kenikmatan lidah ku yang terlatih dari bokep bokep tontonanku dan makin mendesah keenakan sejadi jadi nya saat ku hisap kuat kuat puting dada kecokletannya bergantian.

Setelah aku melihat kakakku sudah terangsang habis, Aku segera tarik CD berenda warna hitam kakakku turun hingga terlepas, sehingga kini terpampanglah Memek kakakku yang berbulu halus itu di depanku.

dengan sigap berbekal dari pendidikan Film blue yang pernah ku tonton, ku jilatin dengan ganas lubang kenikmatan milik mbak kandungku itu. hingga membuat cengkraman tangan nya di seluruh sprei ranjangnya makin kencang.

"dikk..aahhhhh..enakk bangettt..dikk. teruss" desahnya mengisi ruangan kamar nya.

sudah tidak tahan aku langsung berganti posisi mengangkang di depan wajahnya menyodorkan kontolku di mulut mungilnya , tapi Dia menolak sembari menutup mulutnya rapat-rapat.

"Ayo donk mbak! Isep! Kayak mbak ngelakuinnya buat pacar mbak itu.”" kataku.

“"ngghh..  Koq kamu tahu sih ? ?” " tanya nya kaget sembari menahan rudalku.

“"Ya tau donk mbak.. kan aku sering ngintipin mbak begituan ama pacar mbak. hehehe. ." godaku sambil mencubit puting nya.

"“Ayo dong mbak..sedikit aja”" Rengekku.

"iya iya ,hmmpp.. dasar mesum ya suka ngintipin mbak!" katanya sewott.

Kakakku pun mulai tertantang mempraktekkan kemampuan lidahnya. kontolku segera diaremas-remas. Setelah itu dijilati dengan penuh gairah, seolah itu adalah lollipop manis kesukaannya. Kakakku pun mulai memasukkan Kontol tegangku ke dalam mulut mungilnya. tampak Tidak muat , tapi setidak-tidaknya sudah setengah yamg masuk. Di gigit-gigit kecil kepala kemaluanku sambil memainkan buah pelirnya. Akupun memejamkan mata keenakan menikmati sepongan kakak kandungku sendiri ini.

"woo.. ada yang keenakan ya?" sindir kakakku sembari melepaskan kulumannya, aku hanya bisa terpejam terdiam.

dia melanjutkan dengan menjepit kontolku dengan payudaya Montoknya seperti di film bokep (TITFUCK kalau tidak salah sebutannya). dia mengocok nya dengan tempo yang benar benar santai tapi sangat nikmat aku rasa, hingga hampir membuat ku kalah karena klimaks.

tak mau menunggu lama untuk di kalahkan Lalu aku pun berdiri dari posisi itu, Ku genggam Kontolku dan kuarahkan tepat ke bibir memeknya yang sedari tadi sudah basah. Kugosok-gosokn ke klitorisnya, aku jadi merinding dibuatnya.

Desahan tak karuan pun keluar dari mulutku. Di satu sisi aku tahu ini salah, tapi di sisi lain, aku benar-benar menikmati tubuh kakak kandungku ini.

"Jangan dimasukan dik, mbak masih perawan..!" katanya lirih "gesek aja ya dik.. seperti tempo hari" dengan nafas tersenggal karena rangsangan dari adik kandungnya sendiri ini.

Akupun hanya mengangguk dan segera ku gosok gosokan kontolku di bibir memek kakakku. hingga beberapa saat kontolku ku tekan tekan ke lubang memek kakakku itu

crot...crot.. crott.. spermaku menyembur di permukaan bibir memeknya dan bulu halus mbakku. sampai meleleh di memeknya hingga sprei karena bnyaknya semburanku.

Dengan kemaluan masih menempel di lembah memek kakakku, kami mulai bercumbu lagi, kujilat payudara kakakku sampai daerah perutnya. Setelah itu kami mengambil posisi 69. Aku pun mulai menjilati memeknya yang sudah basah oleh cairan kewanitaannya. Sementara ia menjilati kontolku dengan ganas.

Kami pun saling berpelukan bugil beristirahat sejenak setelah puas berbuat mesum, kami pun bergegas menuju kamar mandi untuk bersih bersih tubuh kami yang bercampur keringat dan sperma ku.

namun belum sempat masuk di kamar mandi, kudengar suara mobil orangtuaku tiba di pekerangan rumah, KAmi cepat-cepat kembali ke kamar dan berpakaian. Saat orangtua kami masuk, aku sudah berpakaian lengkap sedangkan kakakku pun sudah berpakaian lengkap dengan jilbabnya.

Sejujurnya saat itu aku sedang tegang dan gugup. Untunglah orangtuaku tak curiga. Kami pun ternsenyum saja berdua dengan penuh arti.

sepanjang minggu kami terus mengulangi perbuatan mesum yang sangat terlarang itu jika memungkinkan , entah itu di dapur , kamar mandi , dan ruang tamu tanpa takut ketahuan pacarnya ataupun orang tua kami.

aku sangat bersemangat mengotori mbakku itu dengan sperma ku walau terkadang ingin sekali segera aku perawani kakak kandungku dan ku isi rahimnya dengan sperma hangatku tapi aku mnasih sadar dan mengurungi niat ku karena mengingat dia adalah kakak kandungku.

dan beberapa bulan kemudian setelah kejadian haram itu bermula, di suatu sore rumah sedang sepi karena orang tua ku sedang menjenguk keluarga kami yang sakit di kota lain.

aku sedang tertidur di sofa ruang tamu saat itu, tiba tiba aku merasa ada rasa geli di sekitar kemaluanku, saat aku membuka mata ternyata tidak lain adalah mbakku sedang gemas menghisap kontolku, aku masih pura pura tidur saja menunggu dan melihat apa yang akan di perbuat oleh kakak kesayangan ku ini.

selang beberapa saat tampak kakakku ternyata mengenakan rok dengan muka penuh nafsu cepat cepat menurunkan sendiri cd merah muda nya dan melemparnya ke lantai, aku terkejut bukan kepalang melihat apa yang di lakukan oleh mbakku itu.

dia melumasi sendiri vaginanya dengan ludah dan berusaha memasukkan kontolku dengan posisi mendudukinya, karena sudah lama niat ku untuk perawani mbakku, aku pun terus diam pura pura tidur tanpa reaksi.

dengan agak kesulitan dan meringis dia mendongak ke atas seiring masuknya kontolku ke vaginanya(mungkin karena sudah benar benar basah mak anya mudah masuk ke vagina perawannya itu), tampak dia berhenti sejenak menduduki kontolku tertancap di vaginanya itu , sangattt hangaat dan nyaman rasanya memasukin vagina kakakku!!

kulihat dia mulai menggigit bibir nya menahan perih dan nikmat nya tertancap kontol besar adik kandung laki laki nya sendiri.

dengan tumpuan kaki nya dia mulai menaik turunkan pantat bahenolnya sangat perlahan sekali, aku mulai bereaksi karena nikmat nya tak tertahankan, mbakku terlihat terkejut dengan reaksi ku mungkin takut aku terbangun.

aku pun hanya bisa pura pura terpejam dan menahan nikmat tiada tara itu secara diam diam, terlihat dia mulai lagi menurun naikan pantatnya terlihat sekilas ada darah di sekitaran batang kontolku yang artinya perawan mbak ku sudah terengut oleh kontol adik nya sendiri.

makin lama tempo goyangan kakakku itu semakin menjadi -jadi tanpa takut membangunkan ku lagi karena pikirannya sudah di rasuk nafsu birahi nya yang menggebu, dia menghentak hentak kontolku dengan keras sambil mendongak dan mendesah, mengejang tanda klimaksnya sedang melanda.

"hmmmpp.. " gumamku pura pura mengisyaratkan akan segera bangun.

kakakku itu pun langsung panik dan bergegas berdiri dan masuk ke kamarnya sampai lupa cd merah muda nya masih tertinggal di lantai dekat sofa.

aku pun bangun dan bergegas mencuci bercak bercak merah di batang rudalku dan menyimpan Cd kakakku yang tertinggal itu.

keesokan hari nya aku tidak melihat kakakku di dapur maupun sofa ruang tamu seperti biasanya, aku perlahan membuka pintu kamar nya saja karena sudah terbiasa berbuat mesum dengannya, terlihat dia sedang berbaring tidur di ranjangnya.



aku rebahan seperti biasa di sebelahnya , tiba tiba kaget bukan main kakakku tiba tiba saja memelukku dari samping dan menangis.

"wooo.. kenapa mbak kok tiba tiba nangis?" bujuk ku bingung.

"maafkan mbak ya randi.." katanya sambil mengatur nafas nya yang terseduh karena tangis.

"loh memangnya mbak salah apa ? sampe minta maaf begitu , belum lebaran juga" candaku menghibur nya yang tengah sedih.

dia pun menjelaskan alasan kenapa semalam melampiaskan nafsunya yang tidak lain karena putus cinta dari pacarnya. dia meminta maaf karena sudah merengut perjaka ku yang sekaligus memberiku beban keperawanannya yang terengut.

akupun hanya tersenyum dan mencubit pipinya yang kala itu dia tidak berjilbab seperti biasa.

"sama sama enak kok mbak . gpp kali hehehe.." godaku sekenanya .

"lohh kamu udah tau ya ? pasti pura pura tidur ya waktu mbak perkosa kemarin? katanya sewot.

"hehehe. . iya mbak maaf randi salah nih cd mbak ketinggalan" kataku makin menggodanya lagi.

"huffttt dasar jahat.." katanya merajuk membelakangi ku

dengan sigap tentu sebagai adik yang baik tidak ingin melihat kakak kesayangan nya merajuk lama, aku memeluknya dari belakang tanganku berhenti tepat di dua dada montoknya.

aku pun mulai mencium dan menjilati leher nya dari belakang membuat dia menggelinjang keenakan dan mulai terangsang. tanpa sadar tanganku kini sudah masuk ke dalam baju nya pas di dada nya mencari puting nya untuk di mainkan.

tak butuh waktu lama untuk akhirnya kami saling berciuman panas di ranjang dengan sprei pink kakak kandungku, tanpa sadar kami sudah sama sama telanjang bulat masih saling berciuman panas.

tak mau membuang waktu aku pun menunggingkan mbakku itu, terlihat jelas memek nya yang merekah sudah sangat besah karena birahi nya yang memuncak.

tanpa izin dan bertanya langsung saja ku arahkan kontol besar ku ke bibir vaginanya , belum sempat dapat reaksi dari kakakku, sudah ku sodokkan sedalam dalamnya torpedo ku ke vaginanya hangatnya itu.

"aahhhhh.. pelan.. pelan.. randi.. ashhh.." desahnya keenakan dalam Doggi style.

rasanya benar benar sangat nikmat, sambil sesekali ku tampar dengan gemas pantat semok kakakku. ku cepatkan tempo sodokanku .

"aahh benar benar rapet memek mu ini mbak!!" desahku kasar sejadi jadi nya memenuhi kamar kakakku.

"duuhhhh.. enakkk randiii.. lebihh cepett,,,goyangannya sayang.,!" rintihnya keenakan menerima sodokan rudal ku bertubi tubi..

baru 15menit dalam posisi itu aku sudah tidak tahan karena enak nya , tanpa di sadari oleh kakakku maupun persetujuan darinya aku hentak keras keras ku tahan dalam dalam untuk menyemprotkan sperma ku ke rahim kakak kandungku sendiri .

"aaahhhhh.." desahku panjang hingga semprotan terakhir sperma ku . karena banyaknya sampai saat ku cabut kontolku cairan nikmat ku pun ikut mengalir keluar bertetesan.

"iihhhhh... randii kok keluar di dalam sih ?? nanti mbak hamil gimana ??" protes nya sembari mengorek ngorek vaginanya.

tanpa menjawab akupun terkulai lemas di sebelahnya dan tertidur lelap.

sejak saat itu kisah Sex ku dengan kakak kandung ku berlanjut terus menerus, kekhawatiran kakakku akan hami pun sirna seiring nafsu birahi nya yang mengebu gebu. setiap hari aku rajin mengisi jatah sperma ke dalam rahimnya saat orang tua kami tidak di rumah atau saat malam hari saat orang tua tidur terlelap , begitu nikmat nya yang membuat kami terkadang sampai 7x sehari aku menggenjotnya.

2 komentar

ZEUSBOLA merupakan situs judi bola88 online yang menyediakan berbagai permainan judi online uang asli terbaik seperti taruhan judi bola online, casino online, slot online, poker online, tembak ikan, bola tangkas, togel online dan masih banyak lainnya.

PROMO BONUS REFERRAL :
UBO Sports hingga 5%
Live Casino dan Slots hingga 5%
IDNPoker hingga 0,2%
IDNLive hingga 5%
SBO Sports hingga 5%

Regeister now di ZEUSBOLA hanya Rp.50.000
sudah bisa Deposit dan Withdraw.
tanpa dipunggut biaya sama sekali dan kami akan berikan pelayan terbaik untuk anda.
informasi selengkapnya ada kontak dibawah ini :
WHATSAPP :+62 822-7710-4607
TELEGRAM :@Zeusbola
LINE : zeusbola
INSTAGRAM :@zeusbola.official

#situsjuditerpercaya #sabungayam #togel casinolive #idnpoker #juditerbaik #bonus #promo #zeusbola #newmember #depositpulsa #depositrekening #pokeronline #jackpot #bolatangkas #agenterpercaya #aman

back to top