SEGERA BERGABUNG DI POKER757 SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA YANG AMAN DENGAN MINIMAL DEPOSIT Rp25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW Rp50.000, MENYEDIAKAN 8 GAME DALAM 1 AKUN : BANDAR66(BARU) , BANDARQ , POKER , BANDAR POKER , DOMINOQQ , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG^^ , YANG PASTI FAIR PLAY TANPA BOT !!.

KAKAK ipar HOT yang BIKIN TEGANG part 3

No Comments

kubuka pintu kamar dan masuk ke dalam yang lampunya telah menyala tidak seperti saat kutinggalkan tadi. Kudapati istriku telah terkapar di atas springbed dengan posisi terlentang, sedangkan hanya bagian bawahnya yang terbuka bebas tanpa celana dan kaos istriku hanya terangkat sampai ke atas payudara istriku demikian pula cup bh nya yang terangkat menyembulkan setengah bagian payudara dan puting istriku yang berwarna kemerahan.

Vaginanya nampak jelas sekali mengeluarkan cairan putih kental yang tak lain itu pasti adalah sperma mas iparku tadi.

Dengan perasaan bingung dan penasaran ku coba lontarkan pertanyaan pada istriku ini, bagaimana sayang..

enak enggak?. Pertanyaan yang to the point dan terlalu konyol menurutku mengingat dia tak tau bahwa ini adalah rencanaku dan mas ipar sebelumnya.

Jadi semua ini sudah kamu rencanakan ya mas?...

Tanya istriku.

Belum sempat ku menjawab, istriku berkata lagi Emang Baji***n kamu mas.

Kumulai panik dan kemudian mulai mencoba menjelaskan tentang apa yang terjadi...

Bahwa mas ipar yang meminta karena perbuatanku tadi pagi terhadap mbak ipar.

Belum sempat ku jelaskan semuanya, istriku menimpali lagi dan berkata...

Apa harus dengan seperti ini, apa harus istrimu ini ditiduri oleh dia (mas ipar) hanya karena kamu mengintip... Ini gak adil mas.

Kuterdiam sebentar dan mencoba menenangkan kembali istriku yang sudah mulai meneteskan airmatanya...

Sudah sayang, lagipula kita kan sudah terbiasa threesome bahkan swing dengan oranglain..

Kita nikmati saja... Jelasku.

Dengan mata menatapku tajam seakan akan memendam emosinya, istriku menegaskan padaku dengan mengatakan... Ini beda mas, jangan samakan dengan apa yang telah kita lakukan selama ini..

Dia itu kakak iparku..

Dia itu suami dari kakakku... Aku sangat menghormati kakakku....

Sedangkan apa yang kita lakukan selama ini selalu dengan orang lain yang tidak ada hubungan apapun dengan kita, perasaanmu dmn mas?...

Haduh, makin bingung aku menjawab dan tak mungkin aku memarahi istriku yang bicara dengan suara yang terlalu keras malam itu.

Aku hanya bisa termangu saja sambil sesekali melirik ke istriku yang mulai membenahi kondisi tubuh dan pakaiannya. terus kamu kemana tadi?, apa yang kamu lakukan? Tanya istriku yang semakin membuatku bingung harus menjawab apa. A..a..ku diluar tadi, sambil mikir apa yang harus kukatakan pada istriku karena takut ia tambah memuncak emosinya serta salah dalam menjelaskan kenyataan yang sebenarnya. Emang mas ipar tadi gk bilang apa apa ke kamu yank.. Tanyaku. Enggak...

Jawab istriku singkat yang kemudian berlalu menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
Wah, kampret...

Mas ipar sama sekali gak ngasih informasi atau penjelasan apapun ke istriku.. Tak ada babibu... atau obrolan dulu sama sekali pikirku. Ku masih terus saja merenung dan berfikir apa yang harus aku bicarakan dan lakukan setelah istriku keluar dari kamar mandi.


Sekitar 15 menit kemudian akhirnya istrikupun keluar dari kamar mandi dengan tenlanjang bulat menghampiri tas nya untuk mengambil pakaian. Sambil dia mengenakan pakaian dia terus berbicara dan sempat terulang kembali yang dia katakan tadi sebelum ke kamar mandi hingga terlontarlah kalimat yang menurutku sungguh menyakitkan aku juga saat itu... Aku diperkosa mas, aku sama sekali tidak menikmati permainannya..

Dia langsung saja mngeluarkan penisnya dan memasukkannya ke memekku...

Sakit mas, bahkan dia sama sekali tidak memberikanku kesempatan untuk menggerakkan badanku hingga dia keluar mas, dan yang aku gak bisa terima... Dia memfoto aku mas. Jelasnya.

Aduh.... Trus tadi foto bagian apa saja?, berapa kali foto?, wajahmu ikut difoto gak?. Terus saja pertanyaan beruntun itu kutanyakan karena panik.

Istriku menjawab 2 kali mas... Untung mukaku dapat kututup pakai bantal sebelum dia seting hp nya ke modus kamera dan mengambil gambarku, yang kedua dia ambil gambar memekku mas. Huff, sedikit lega aku walaupun memang ada kemarahan tersendiri dalam benakku.

Dan sebetulnya aku juga sangat mengagumi bentuk tubuh istriku serta sering mengambil gambarnya..

Gimana mas?.. Apa yang bisa mas lakukan sekarang? Tanya istriku dengan nada mengancam sambil berlalu tidur seolah mencoba melupakan kejadian tadi.

Aku akan membalas semua ini... Fikirku sambil terus duduk termenung di sofa....

Ku keluar kamar dn menuju kamar kakak ipar untuk mencoba mendapatkan penjelasan tentang perlakuan mas iparku terhadap istriku...

Namun setelah di depan pintu kamarnya,aku urung untuk mengetuk pintu. Hanya mendehem mengharap mas ipar mendengar dan menyusulku kluar.

Namun stelah kutunggu beberapa menit,ia tak juga menampakkan batang hidungnya... Kmudian kuputuskan saja untuk keluar hotel mencari udara segar dan memikirkan apa yang akan aku lakukan...

padahal malam sudah terlalu larut,namun aku tak memperdulikannya.

Celingak celinguk diluar hotel mencoba cari warung kopi... Udara begitu dingin karena daerah ini daerah pegunungan..yah wajar saja jalanan mulai sepi bahkan warungpun tak ada yang buka hingga kuputuskn untuk kembali ke kamar.

Dalam perjalanan menuju kamar ku mendapati pintu kamar setengah terbuka, kupercepat jalanku dan kumasuki kamar... Kucari istriku tak ada dikamar ataupun kamar mandi. Bodo amat dach, ku langsung aj tidur dikasur tanpa memperdulikan kmana istriku pergi.

Keesokan harinya ku terbangun dari tidurku dan istriku telah ada disampingku masih terlelap tidur, saat itu jam 7 pagi dan sudah terlihat beberapa orang lalu lalang dijalanan yang kunikmati melalui jendela kamar hotel.

Kemudian kucoba bangunkan istri untuk menanyakan perihal semalam yang tidak ada dikamar setelah kutinggal keluar sebentar... Dengan mata masih sayu dan mengantuk istriku terbangun oleh suara pnggilanku dan dorongan tanganku ke pantatnya.
Yank...yank.... Bangun, dah siang nih.

Semalam kok gak ada dikamar,kamu kmana?.. Kalau ada oranglain masuk ke kmar ini gimana?, mana pintu gak ditutup rapat lagi.. Tanyaku pada istri. Dengan setengah sadar dari tidurnya ia menjawab pertanyaanku.. Semalam aku tidur sama mbak dan mas di kamar situ, sambil menunjuk kearah kamar yang dtempati kakak ipar...

Lagipula mas asal ninggalin aku aja sendirian dikamar ini. Jawab istriku sambil terus mencoba melanjutkan tidurnya.
What???, langsung ku bertanya tanya dan penasaran dengan apa yang telah terjadi selama istriku dikamar itu bersama mas ipar dan istrinya...

Jangan jangan ada adegan lebih seru yang aku lewatkan. Tapi pertanyaan dalam benakku itu tak kusampaikan pada istriku karena ku tak mau mmperpanjang masalah ini hingga membuat ia emosi lagi, lagipula ia masih mengantuk dan melanjutkan tidurnya.

Setelah duduk termangu agak lama,ku menuju kamar mandi untuk langsung membersihkan diri... Sambil menyanyi dikamar mandi dan menikmati guyuran air dari shower tanpa kusadari celana berikut celana dalamku terjatuh dari gantungan hingga basah. Gawat nih, mana pakaian ganti ada dikamar sebelah yng ditempati kakak ipar.

stelah berhandukkan.. Aku hanya memakai baju dan menutupi kemaluanku menggunakan handuk tanpa dalaman sama sekali.. Kemudian kuputuskan untuk menelpon mas ipar memastikan dia telah bngun, tapi yang menjawab telpon adalah mbak ipar dan mengatakan bahwa mas baru mandi, langsung saja kulontarkan maksud dan tujuanku mengambil pakaian dikamar itu.. Yang kemudian di iyakan oleh mbak ipar.

Ku ketok pintu 2 kali, yang kemudian langsung dibukakan oleh mbak ipar. Maaf mbak, tadi celanaku basah dan terpaksa kuharus pake handuk... Kataku. yang langsung saja disambut senyumnya dan tangannya menyentuh penisku saat ku brrjalan masuk. Kangen nih sama kontolmu... Kata mbak iparku.

Kok mbak ipar jadi agresif gini fikirku, tapi tanpa menanggapinya dulu ku lngsung saja mengambil tasku yng berisi pakaian dan berjalan kembali untuk keluar. Kok gitu sih, nggak minat sama aku lagi ya dek? Tanya mbak iparku sambil memasang muka yang sok kesel seolah masih gadis remaja., Kan ada mas to mbak, nggak enaklah ada dia.. Jawabku. Dah, ku lanjut mandi lagi ya mbak... Pungkasku yang kmudian berlalu meninggalkannya menuju ke kamar mandi di kamar satunya.

Dikamar mandi ku masih saja berfikir kenapa mbak ipar tiba tiba agresif denganku.. Ah.. Lagian kalau aku ladeni kemauan mbak tadi pasti hasilnya gak enak, mana mbak tadi blum mandi.. Pasti udah kotor banget tuh badan karena aku gak tau smalem dia,suaminya atau bahkan bersama istriku ngapain aja.

Setelah ritual mandiku selesai, ku keluar dari kamar mandi dan masih saja mendapati istriku yang tertidur nyenyak di kasur.

Seraya menikmati pemndangan dari jendela, kuhisap rokok untuk mnghangatkan badan. Selang 15 sampai 20 menit kemudian hp ku berdering dan kulihat yang menelponku adalah nomor hp mbak ipar.

Ya mbak.. Ada apa?... Tanyaku, sini dek ke kamar... Mas mu baru keluar tuh, mbak suruh dia beli cemilan.. Jawabnya. Lngsung ku menuju kmar tempat mbak iparku berada dan benar saja mas ipar tidak ada dikamar itu.

Namun yang lebih membuatku senang lagi ternyata mbak tidak menggunakan sehelai benangpun ditubuhnya dengan rambut yang masih terlihat basah dan tubuh yang trcium aroma wangi.

Kututup kembali pintu kamar dan tanpa basa basi lgi ku langsung memeluk tubuhnya yang putih bersih dan amat sangat menggairahkan itu..

Bibirnya langsung kulumat tk henti hentinya smbil tangan kananku menyentuh vaginanya dan tngan kiriku meremas remas payudaranya

...Owh...

Lenguhan lenguhan kecil terdengar saat mulut ku menjelajahi leher, telinga, kmudian menjilati pentil payudaranya sambil sesekali ku kenyot...

Tak tahan ku mulai lepas celanaku sembari mulut masih menempel dan mengenyot pentilnya.. Dan mbak ipar membantu membuka pakaianku..

Setelah kami sama sama telanjang bulat, kususuri kembali tubuhnya yang masih dalam posisi berdiri dengan mulutku menuju mekinya...

Namun saat mulutku melewati bulu mekinya dengan sengaja penuh nafsu kugigit bulu jembutnya kmudian kutarik... Sontak saja mbak iparku menjerit kesakitan karena banyak juga helaian jembutnya yang tertarik oleh gigiku. Kmu apa apaan sih dek, kok bulunya kamu tarik gitu... Sakit nih.... Katanya namun masih dengan wajah yang sok pura pura kesel gitu.. , hehehee... Ku cengengesan saja sambil mengangkat kaki kanannya dn kutopang dengan bahuku. terus menuju bawah kujilati klitoris, lubang memeknya, kukeluar masukkan lidahku ke dalam memeknya yang sedari tadi telah basah...

Lama sekali ku lakukan adegan itu hingga suara desahan mbak ipar semkin keras seperti biasanya. Enak bnget dek.. Terus dek... Sambil sesekali ia ucapkan kata kata itu.

Kumasukkan jari ku dari satu, dua, bahkan tiga jari yang berhasil leluasa ku keluar masukkan melalui lubang mekinya. Dengan nafsu yang sudah memburu kurasakan vagina mbakku mulai berkedut seperti akan orgasme... Dan benar saja, sambil ia mengatakan jangan berhenti dek..

Kmudian diikuti suara lengkingan yang cukup keras ia mencapai orgasmenya diiringi cairan yang keluar dari lubang vaginanya dan kusambut dengan menjilatinya bahkan kuemutin pula cairan yang ada di jari jariku. sungguh aroma,rasa yang tak dapat terfikir lagi saat semuanya telah tertutupi dengan nafsu.

Kemudian kusuruh mbak iparku untuk menungging menghadap jendela, dan tirai jendela lngsung kubuka.. Kok dibuka dek?.

Tanya mbak iparku, gak apa apa mbak biar agak terangan dan hangat juga karena sinar masuk... Jawabku sekenanya dan tak ada penolakan berarti darinya karena dirinya telah sangat bernafsu ingin di sodok dari belakang.

Langsung ku ambil ancang ancang memasukkan penisku ke dalam mekinya. Melalui belakang tubuhnya yang telah menungging. Cukup dengan 2 kali usaha, penis ini masuk ke dalam vaginanya yang hangat dn licin karena cairan yang telah ia muntahkan tadi bercampur air liurku.

Dengan gerakan perlahan dn semakin cepat ku keluar masukkan penis ini smbil sesekali meremas pantat, mengelus bodinya dan menciumi punggung mbak iparku seraya tangan menjelajah ke kedua payudara dn putingnya yang menggantung. Sempat terfikir ku ingin menganalnya, namun urung karena akan memakan waktu lama dan belum saatnya pikirku.

Entah berapa pasang mata dari jalanan yang berhasil melihat ekspresi muka dan payudara yang menggantung di tubuh indah mbak iparku ini terpampang di kaca jendela.


Karena akan jelas sekali dari luar, apalagi sinar matahari menambah efek lighting yang sangat membantu memperindah tontonan dari luar hotel. Hanya satu kecemasanku.. Mudah mudahan suaminya tak ikut melihat.

Hingga akhirnya ku lakukan gaya doggy style itu terus menerus sampai ku tak kuat lagi menahan spermaku yang hendak keluar...

Seketika itu juga kutarik penisku dan tubuh mbak ipar kubalik.. Sambil kukatakan, ayo mbak... Diminum semua, seperti aku tadi juga meminum cairan vaginamu.., dengan mimik wajah yang seperti ragu atau jijik karena ia tak pernah melakukannya, ia mendekatkan mukanya ke penisku dan kupaskan kepala penisku di depan mulutnya.

Ayo mbak, kulum kontolku... Cepet.

Dan langsung dia membuka mulutnya dan mengulum penisku sambil tangannya mencengkeram pantatku. Hingga ku tak kuat lagi dan ku katakan buka mulutmu mbak...

Yang kemudian langsung di amini olehnya.

Ku kocok penisku tepat di depan mulutnya yang terbuka dan muncratlah spermaku yang sengaja lngsung kuarahkan ke dalam mulutnya... Sperma itu masih nampak menggenang di dlam mulutnya, yang kmudian ku katakan lagi.. Ayo telan mbak...

Dengan nada sedikit memaksa. Akhirnya ia mencoba menelan dengan wajah seolah olah seperti orang yang akan meminum obat pahit dn hendak muntah... Namun akhirnya semua berhasil tertelan.

Inilah balasanku Mas.. Dalam hatiku. Dan tak lupa ku ucapkan terimakasih ya mbak... Gimana rasanya?... Gak tau dek, campuraduk... Udah ah gak usah tanya rasanya... Mau muntah ni. Katanya.

Kmudian kami pun berpelukan sebentar dan ku foto selfie bersama mbak iparku dalam beberapa gaya dan ekspresi tanpa keberatan sama sekali, cuma 1 pintanya bahwa foto itu jangan ada yang tau kecuali hanya aku dan dia.

Sebelum akhirnya ku kenakan pakaian kembali dan meninggalkan mbak iparku yang masuk kedalam kamar mandi.

KAKAK ipar HOT yang BIKIN TEGANG part 1
KAKAK ipar HOT yang BIKIN TEGANG part 2

back to top