SEGERA BERGABUNG DI POKER757 SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA YANG AMAN DENGAN MINIMAL DEPOSIT Rp25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW Rp50.000, MENYEDIAKAN 8 GAME DALAM 1 AKUN : BANDAR66(BARU) , BANDARQ , POKER , BANDAR POKER , DOMINOQQ , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG^^ , YANG PASTI FAIR PLAY TANPA BOT !!.

KAKAK ipar HOT yang BIKIN TEGANG part 4

No Comments

Saya Kembali ke kamar dan ternyata istriku telah bangun tidur... Terdengar dia sedang mandi. Kutunggu ia selesai mandi karena berencana untuk mengajaknya menuju cafetaria hotel.

Akhirnya selesai juga dia mandi dan langsung mengenakan pakaiannya yang terlihat seksi dengan rok bawah sepaha memperlihatkan pahanya yang putih mulus. Singkat cerita kulangsung menuju cafe hotel untuk sarapan bersama istri.


Kami pun mulai menikmati hidangan yng ada dihotel pagi itu sambil mengobrol ringan dan tentu saja mengenai kegiatan kami semalam yang masih saja dia ungkit.

Sambil sesekali kulihat sekeliling banyak juga orng yang ikut sarapan saat itu, namun yng menarik perhatianku adalah 3 orang laki laki yang sedang mengobrol sambil sesekali melihat istriku...

Dan yang paling ku sukai adalah pada saat salah satu dari mereka. seperti berpura pura mengambil sesuatu di bawah meja makan yang sesungguhnya dia berusaha mngintip celana dalam istriku dibalik rok yang dia kenakan.

Istriku pun mengetahui hal itu sambil sesekali sengaja membuka kedua kakinya lebar lebar dan memberikanku isyarat untuk memberitahu kelakuan 3 laki laki itu smbil sesekali tertawa cekikikan. Memang sensasi yang sering kami lakukan jika kami sedang berlibur bersama...

Pernah juga disaat kami sedang jalan jalan menggunakan mobil, kami iseng memanggil pria yang ada di jalan sepi untuk memegang payudara istriku dan istriku mengulum penisnya hingga keluar air maninya ke wajah istriku yang kemudian diratakan pada wajah istriku.

Tapi tentunya kami tidak begitu saja memilihnya, kami harus memantau dia dari kejauhan dulu segala tinggkahnya dan tentu fisik dari laki laki itu. Sungguh sensasi yang luar biasa bagi kami.

Kembali ke cafe hotel, masih kami memakan hidangan kami dan sepertinya betah sekali tiga orang itu menatap istriku hingga kami menyelesaikan makan kami.

Istriku pun berpamitan denganku untuk duluan ke kamar karena kebiasaanny yang setelah sarapan selalu ingin BAB, sementara aku masih tetap menikmati rokok dan kopi yang tersaji di cafe hotel itu. Tiba tiba pikiran isengpun muncul tanpa diundang...

Aku datangi ketiga pria tadi dan berkenalan dengan mereka. Tanpa basa basi lagi aku langsung bertanya pada mereka apakah mereka ingin menjamah dan merasakan wanita disampingku tadi, tanpa aku katakan kepada mereka kalau wanita itu istriku, karena khawatir mereka akan berfikir yang tidak tidak mengenai aku..

Dan pasti mereka berfikir bahwa wanita yang kutawarkan pada mereka adalah PSK yang ku sewa... Dan benar saja, salah satu dari mereka bertanya tentang biayanya... Berapa Om?.

Dan kujawab gak usah bayar, asal kalian mau mengikuti rencana saya. Seketika itu mereka menampakkan ekspresi seakan akan tak percaya,sling melihat dan saling berisyarat memainkan mata. Akhirnya merekapun hampir serentak menjawab OK.
Baiklah, sekarang kalian tunggu disini dulu...

Jangan kemana mana sebelum aku datng kembali.

Kataku, yang kemudian dijawab Ok bos oleh salah satu dari mereka. Akupun bergegas menuju kamar setelah langsung meminum habis kopi yang masih trsisa.

Saat memasuki kamar kulihat istriku tiduran di springbed smbil memainkan hpnya, pasti udah selesai BAB dia tadi...fikirku. kuhampiri dia memeluknya sambil kuciumi dirinya,nmun dia masih tetap tenang sambil mengotak atik hpnya. Aku bosen mas, kita main keluar yuk... Ajaknya padaku.

Haduh bisa gagal nih kalau kuturuti...fikirku.

Aku coba terus merangsangnya supaya aku lebih mudah menyampaikn niatku pada istri, karena biasanya dia akan lngsung mengiyakan apapun keinginanku termasuk threesome ketika terangsang. Namun apa boleh buat, istriku spertinya tidak merespon rangsanganku bahkan tetap mengalihkn pikirannya ke hp androidnya.

Aku tiba tiba teringat saat istriku dulu pernah melontarkan keinginannya untuk diperkosa oleh orang lain,kayaknya sensasinya gimna gitu.....

Memang keinginan yang terlalu extreem saat itu kudengar, apalagi itu terlontar dari mulut istriku. Akhirnya kutinggalkan istriku sambil menutup pintu kembali dan plan B pun muncul... Ku ketuk pintu kamar mbak ipar, dan memanggilnya. Kmudian pintupun dibuka oleh mbak ipar yang kelihatannya sedari tadi tak keluar kamar. Ku coba basa basi mnanyakan apakah dia sudah sarapan atau belum, kmudian dia menjawab belum dek, nanti aja.. Mbak belum laper.

Terus, mas dimana mbak?, apa belum pulang?.tanyaku kembali. Belum dek, makanya mbak belum sarapan nungguin masmu, tadi dia sms katanya ban mobilnya bocor dan sobek dalam perjalanan menuju bank untuk ambil uang cash.( Karena memang dihotel ini tidak menyediakan fasilitas atm bahkan diluar hotelpun tidak ada atm terdekat). Pantesan beli cemilan kok lama banget.... Fikirku.

Owh gitu mbak, yawda kutemani mau gak mbak?... Heheheehe, pancingku. Hah.. Kamu masih mau lagi?, tanya mbak iparku sambil seolah olah terkejut. Ya iyalah mbak.. Secara mbak itu seksi,cantik dan memuaskan bnget lho... Pujiku yang disambut dengn senyum malu malunya. Yaudah ayo sini sayang... Ajaknya sembari memegang tanganku dan berusaha menarikku memasuki kmarnya.. Ups, nanti dulu mbak..

Aku mau beli rokok dulu ya, rokokku habis mbak. Yauda gih sana, cepet ya dek. Kata mbak iparku. Ok, tapi pintu jangan dikunci mbak.. Biar aku bisa langsung masuk, pintaku pada mbak ipar yang langsung dijawab ok oleh mbak ipar.

Kumenuju ke cafe lagi dan kulihat 3 laki laki tadi benar benar menunggu kedatanganku... Kirain mau ngerjain kita tadi bos.. Kata salah satu dari mereka. Ku hanya tersenyum kemudian kusampaikan rencanaku pada mereka... Kamu ikuti aku ke kamar ya, nanti dikamar kita mengalir saja..

Dan kamu tinggal ikuti perintah saya saja sesuai kondisi. Kataku pada pemuda yang saya nilai paling menarik dan paling bersih diantara mereka bertiga.

Tapi aku tidak di apa apakan kan bos?, tanya pemuda itu sambil terlihat sedikit mengesankan gaya bercanda. Ya nggak lah, malah kamu nanti yang ngapa ngapain wanita dikamar itu.. Hhhahahahaha, jawabku diikuti tawaan mereka semua.

Dan kalian nanti akan saya arahkan masuk kamar yang saya tunjuk, langsung masuk saja karena pintunya tidak dikunci. Didalam sana sudah ada wanita tadi yang menunggu. Kataku pada dua pemuda lain yang tampangnya memang terlihat urakan dan salah satunya memiliki tato dilehernya dengn warna kulitnya yang kehitaman seperti orang yang sering hidup di jalanan.

Terlihat mereka berfikir sebentar kemudian berkata...Terus kami harus ngapain?,, kalian langsung masuk dan cepat2 kunci pintunya. tapi kalian harus jaga jaga takutnya ada penolakan dan dia teriak atau kabur dari kamar kan bisa berabe urusannya.Dan satu lagi...

Kalian cukup berurusan dengan dia tanpa mengatakan kalau ini perintah dari aku. Kecuali dia menolak keras, salah satu dari kamu keluar kamar dulu dan ketuk pintu tempat aku masuk tadi... Supaya aku bisa menjelaskan ke wanita tadi dan urusannya nggak akan panjang.Terangku pada mereka berdua.

Jadi kami memperkosa nih ceritanya?. Tanya mereka kembali. Lha gimana, mau nggak?.. Kalau gak mau juga gak apa apa. Kalian tau kan penampilan wanita tadi itu sudah cukup membuktikan kalau dia mudah untuk kooperatif asalkan kalian jangan kasar kasar pada wanita tadi.

Setelah berfikir cukup lama, akhirnya mereka mengiyakan rencanaku. Dan tanpa basa basi lagi kamipun beranjak dari tempat duduk kami menuju eksekusi.


Kumasuki kamar tempat mbak iparku diikuti pemuda itu dan mengunci pintu. Mbak ipar pasti sedari tadi telah menungguku dan Benar saja, mbak ipar telah brbaring di atas springbed dengan berselimut dan dapat saya pastikan dia telanjang karena bahu hingga bagian atas payudaranya terpampang jelas dimataku.

Sontak mbak ipar terkaget dan langsung menarik selimutnya berusaha menutupi seluruh bagian tubuhnya karena dia menyadari ada oranglain selain aku masuk ke kamarnya.

Siapa dia dek?, tanya mbak iparku dengan kata kata sedikit terpenggal. Dia temen mbak, dia pengen kukenalkan sama mbak...jawwabku.

Kok diajak ke kamar sih?, kita kan tadi sudah ada rencana, Terang mbak iparku berusaha menjelaskan dengan bergetar yang saya yakin bahwa mbak ipar tengah cemas,panik,dan pastti takut.

Tenang aja mbak, dia nggak apa apa kok.. Dia cuma ingin nemenin aku kok, jawabku sekenanya sambil melirik kearah pemuda tadi yang ternyata dia menampakkan raut wajah yang juga kebingungan setengah horny melihat tontonan yang baru saja dia saksikan.

Ah... Nggak bisa, kamu keluar dari kamar ini atau aku akan teriak. Kata mbak iparku yang mulai terdengar keras suaranya. Namun dengan sigap ku segera menindihnya dan berusaha menenangkannya sambil sesekali ku tutup mulutnya memberi isyarat agar dia tidak berontak...

Dan ternyata tanpa dikomando, si pria tadi juga bereaksi dengan memegangi tangan mbak iparku. Gimana ini bos?, tanya pria itu pada aku dengan keadaan yang masih berusaha memegang tangan mbak iparku yang memberontak.

Tanpa kujawab, aku langsung berkata di telinga mbak iparku untuk menikmatinya saja dan jangan berbuat macam macam atau fotonya tadi akan aku sebarkan bukan hanya dikeluarga tapi bisa seluruh orang di negeri ini tau.

Ancamku pada mbak ipar. Dengan mata melotot dan mulut yang masih kututup dengan tanganku, terdengar dia berusaha mngatakan sesuatu... Ok..ok dek, kalau ini mau kamu aku pasrah. Diiringi dengan tanganku yang mulai melepas bungkaman ke mulutnya dan tubuhnya mulai melemas menandakan dia mulai akan mengikuti prrmainan ini. Dasar kamu maniak ya, katanya lirih dan meneteskan air matanya. Maaf ya mbak...

Aku pengen banget tubuh indahmu juga bisa dinikmati oranglain,akupun menikmatinya dan aku harap mbak juga bisa menikmatinya. Pungkasku yang kemudian diikuti senyuman dari wajah pria tadi menunjukkan kelegaan dan horny berat tentunya. Pria tadi pun mulai melepas genggamannya pada tangan mbak iparku dan mulai bertanya, terus gimana ini bos?.

Ya kamu mulai aja duluan, nggak usah nunggu kuperintah coy.... Kataku yang kemudian ku beranjak dari atas tubuh mbak iparku untuk duduk di sofa dan pria itu mulai melepas bajunya.

Dia menarik selimut yang menutupi tubuh indah mbak iparku itu yang masih syok dan terdiam memandang jendela kamarnya tanpa memperdulikan pria yang ada dihadapannya.

Kulihat pria itu sudah memulai aksinya dengan menjilati kaki mbak iparku yang kemudian menuju ke pangkal paha dan menciumi bulu kemaluan mbak iparku...

Disaat itulah mbak iparku sepertinya mulai trsadar dari lamunannya dan merem melek menikmati perlakuan pria itu terhadap dirinya.

Pria itupun mencoba memisahkan kaki kanan dan kaki kiri mbak iparku kemudian mengarahkan kepalanya tepat pada miss v mbak iparku itu, slurrppp ,.

..mmmm...

Enak bos mekinya wangi.. Kata pria itu brrusaha menjelaskan padaku dn masih saja dia bermain pada miss v mbak iparku itu sambil sesekali dia masukkan jari jari nya ke dalam vagina dan menjilatinya. Erangan dan desahan mbak iparkupun sudah mulai tak dapat ia tahan....

Ouchhh...mmm...yeach...mmmm...

Seperti itulah kira kira saat dia menikmati rangsangan yang hebat tengah melanda dirinya. Aku pun mulai membuka pakaianku dan telanjang kemudian beranjak menghampiri mereka yang mulai asyik menikmati..

Langsung bibir ku kuarahkan pada bibir manis mbak iparku dan tangan kananku meremas remas payudaranya. Kuturuni lehernya dan kumulai menikmati putingnya...

Kusedot dengan keras dan benar benar kunikmati paayudaranya seolah tak mau kalah dengan pria itu yang masih tetap menikmati miss v mbak iparku. Kurasakan tangan mbak ipar mulai membelai lembut rambutku seolah dia mengisyratkan bahwa dia sangat menikmatinya.

Setelah kami puas dengan acara jilat menjilat dan kenyot mengenyot dan mbak ipar nampaknya telah mencapai orgasme pertamanya dengan diiringi kebiasaannya mengerang kencang...

Kami menyuruh mbak ipar untuk menungging di sofa... Sementara pria tadi berada dibawah tubuh mbak ipar dan menikmati wajah dan payudara mbak iparku, akupun memasukkan jagoanku ke dalam mekinya yang sedari tadi telah basah... Bless...

Mudah saja kontolku masuk ke dalam meki mbak iparku dalam posisi doggy. Kumulai mengayunkan gerakkan bertempur sambil sesekli meremas pantat mbak ipar.

Dibawah, si pria tadi terlihat sibuk melepaskan celana jeansnya sambil tetap mengenyot payudara mbak iparku. Setelah itu dia pun keluar dari bawah tubuh mbak iparku yang menungging dengan telanjang dan berjalan menuju depan muka mbak iparku..

Benar saja perkiraanku, dia meminta penisnya dikulum oleh mbak iparku... Dengan keadaan seperti itu mbak iparku tanpa menolak sama sekali melumat penis pemuda itu seakan ia menikmati es lilin sambil menjilatinya...

Terlihat ekspresi merem melek dari pemuda itu menikmati tiap emutan dan jilatan mulut manis mbak iparku. Akhirnya aku mencabut penisku dari meki mbak iparku, kemudian kuarahkan pada lubang anusnya....

Jangan disitu dek, sakit... Kata mbak iparku melepas kulumannya dan menoleh ke arahku. Nggak kok mbak, pelan pelan nanti juga enak. Jawabku yang diikuti langsung menusukkan penis ke dlam lubang anusnya yang sebelumnya kubasahi dulu dengan air liurku...

Acccvhhhh...

Awwwwww... Sakit... Kulihat sesekali wajah mbak iparku yang meringis menahan sakit sambil tetap memegang penis pemuda itu dan mengocoknya.

Si pemuda itu pun hanya tersenyum senyum seolah memberikan kode kalau dia juga menikmatinya. Pelan namun pasti, akhirnya seluruh penisku masuk ke dalam anus mbak iparku...

Ku ayunkan prlahan hingga mulai terasa anus mbak ipar menyesuikan dengn ukuran penisku dan terussss ku kayuh. Dan mungkin karena jepitan anus mbak iparku masih sempit layaknya perawan...

Akupun tak kuat menahan sperma yang memberontak hendak keluar... Dan achhh... Akhirnya aku menyerah dan menyemprotkan seluruh spermaku ke dalam lubang anus mbak iparku.

Kemudian kucabut perlahan penisku dan kulihat ada sedikit darah dan cairan entah apa itu yang berbau menempel pada penisku... Aku langsung berlari ke arah kmar mandi dan membersihkannya.

Setelah keluar dari kamar mandi kulihat pemuda itu telah ada di atas tubuh mbak ipar yang terlentang dengan penisnya yang keluar masuk meki mbsk iparku....

Dan tak lama kemudian si pemuda itu pun mencapai klimaksnya dan menyemprotkan sperma ke dalam rahim mbak iparku...

Setelah menenangkan diri sejenak, si pemuda tadi mengambil pakaiannya menuju kmar mandi meninggalkan mbak iparku yang masih tergolek lemas.

Akupun memakai pakaianku kembali dan mulai duduk di sofa sambil menikmati sebatang rokok yang kunyalakan sembari menunggu si pemuda keluar dari kamar mandi dan mbak ipar terbangun dari ketidak berdayaannya.

Hufff...

kepulan asap dari rokok yang kuhisap seolah menjadi saksi bisu kepuasan yang telah membuat kakak iparku semakin tidak berdaya. Ditengah lamunan ku tersadar dan segera bergegas keluar kamar untuk memastikan keadaan istriku baik saja di kamar sebelah.


Cekk..cekk...

aduh pintu kamar dikunci dan kucoba menempelkan daun telinga dipintu untuk sekedar mendengarkan apa yang tengah terjadi didalam saat itu.

Yang kudengar hanya suara air mengucur dan sepertinya itu dari dalam kamar mandi..

kemudian kuketuk ketuk pintu sambil menahan panik jika smpai sesuatu yang tak ku inginkan terjadi pada istriku.

Namun tak ada respon sama sekali dari dalam untuk sekedar membukakan pintu untukku.

Ku kemudian terduduk dan hati mulai cemas membayangkan yang terjadi dan berkhayal yang tidak tidak. Lagipula aku tak dapat bertindak terlalu jauh apalagi sampai mendobrak pintu...

karena hal itu justru akan mengundang perhatian orang yang menginap disitu yang pada akhirnya tambah ribet urusannya.

Ditengah kecemasanku saat itu keluarlah pemuda yang bersamaku menikmati tubuh kakak ipar... ada apa bos? Tanya dia seraya mrnghampiriku dan duduk berjongkok dihadapanku. Ini pintu pake dikunci segala...

mana diketok gk ada yg nyahutin lagi. Hadehh.. jawabku. Coba ku panggil ya bos..

kali aja dia denger.. sembari dia berdiri kemudian memanggil nama temannya itu dan mengetuk pintu.. tak lama pintu dibuka sedikit dan muncul muka salah satu pemuda yang ada dikamar istriku dan berkata.. ntar lagi ya bro masih nanggung nih... apa semua baik2 saja..tanyaku pada pemuda itu..

dengan sedikit mengerutkan dahinya pemuda itu menjawab baik bos.. gak ada masalah.

Sepertinya pemuda ini tak bisa dipercaya...kucoba mendorong pintu agar aku dapat masuk dan memastikan keadaan di dalam...namun ditahan oleh pemuda tadi sembari berkata...

aku telanjang bos.. jngan dibuka lebar2 pintunya. Aku semakin gelisah dan tetap kudorong pintu dan berkata gak masalah.. gak ada orang lain ini. Dan akhirnya dia mengalah sehingga pintu terbuka dan ku dpat masuk kedalam kamar itu.

Apa yang kusaksikan sungguh sangat mengejutkan. Mulut istriku disumpal kain dan kedua tangannya diikat kebelakang.. dan ada seperti bercak darah segar di lantai yang belum dpat kupastikan dari mana asalnya...

namun kulihat kaki jenjang istriku yang telah telanjang bulat terbuka lebar dengan posisi berdiri dan tangan seorang pemuda memainkan sesekali menjilati vagina istriku serta menyedot nyedot seolah olah ingin meminum apa yang ada didalam vagina istriku.

Dia terus saja menikmati permainannya tanpa memperdulikan lagi aku dan pemuda lainnya. Ini udah ronde berapa?..tanyaku pada pemuda yang membukakan pintu tadi.

Udah keberapa ya bos... jawab dia berpura2 bego sambil cengengesan.. namun kulihat kenapa badan istriku basah seperti selesai mandi..

terus bercak atau tetesan darah itu darimana asalnya...

masih ku bertanya tanya sambil menebak nebak dan mencari tahu bagaimana kronologi kejadian yang sebenarnya. Kumakin dekati posisi istriku yang sedangmenikmati prrmainan pemuda itu yang semakin intens menciumi dan menjilati vagina istriku.

Istriku tak peduli dengan keberadaanku dan seolah olah malah semakin menikmati jilatan pemuda itu dengan menggoyangkan pinggulnya dan memejamkan mata namun tak dapat berkata kata...

hanya desahan tertahaan yang keluar dari mulutnya yang tersumpal...

Sudah..sudah.. kalian cepat keluar dari kamar ini.. tiba tiba saja kukatakan itu kepada semua pemuda yang ada disitu... seketika juga pemuda yang tengah asyik menikmati vagina istriku menghentikan aksinya dan brrpaling padaku..hampir bersamaan mereka bertanya padaku..

kenapa bos?. Sudah terlalu lama kalian disini dan kenapa ada darah dsini.. sudah kalian cepat keluar dari sini. Dan kubisikkan ke salah satu pemuda tadi untuk menemui aku nanti di lobby hotel.

Seketika itu juga mereka saling menatap dan menganggukkan kepala tanda bahwa mereka bersedia untuk keluar dari kamar. Layaknya seorang pemimpin yang menyuruh budaknya aku tunjukkan pada mereka bahwa aku yang punya wewenang disini. Dan layaknya seorang budak..

merekapun mengenakan pakaian mereka kembali dan langsung keluar kamar meninggalkan aku dan istriku yang masih terduduk lemas dengan mulut tersumpal dan tangan terikat. Nmpak wajah keletihan dan pucat pada istriku.. segera kututup pintu dan ku kunci. Kubuka kain yang menyumpal mulut istriku dan kubuka ikatan tangannya..

namun kenapa istriku tak mengucapkan sepatah katapun.. malah dia kemudian berbaring lemas di lantai dengan posisi masih telanjang. Kucoba menyadarkan dia namun sepertinya dia masih syok atau apapun itu namanya..sehingga apapun yang aku katakan dan lakukan seolah tak dia sadari.

Kulihat kain yang menyumpal mlutnya adalah robekan dari pakaian yang dia kenakan saat kutinggalkan tadi dikamar sendirian. Sementara robekan bajunya yang lain ada di atas kasur dengan kondisi basah dan dapat kupastikan itu adalah sperma.

Kupastikan kembali bahwa tubuh istriku tak ada yang terluka dengan terus meraba dan melihat badannya. Lantas.. darah darimana yang tadi kulihat..

adegan seperti apa saja yang mereka lakukan tadi terhadap istriku yang sepengetahuan mereka adalah seorang psk. Prrtanyaan itu terus saja ada dikepalaku dan akan kupastikan setelah istriku kembali tersadar dan dapat kutanyakan padanya.

Saat ini yang dapat kulakukan hanya membereskan tempat tidur yang amat sangat berantakan serta ruangan yang terlihat seperti kapal pecah.


KAKAK ipar HOT yang BIKIN TEGANG part 1
KAKAK ipar HOT yang BIKIN TEGANG part 2
KAKAK ipar HOT yang BIKIN TEGANG part 3

back to top